UPDATE!!

GETS Hotel Semarang

 HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Masih di Semarang. Sebelumnya Kita sudah Explore dan Kulineran di Kota Semarang. Kali ini Saya akan share Hotel di Kota Semarang yang bisa jadi referensi menginap untuk Sahabat saat berkunjung atau berlibur ke Kota Semarang.
GETS HOTEL SEMARANG
Gets Hotel Semarang adalah salah satu Hotel berbintang empat yang terletak di tengah Kota Semarang. Gets Hotel memiliki 170 Kamar dengan 10 Lantai. Dan tersedianya Restoran, Meeting Room, Coffee Bar, Swimming Pool dan Lainnya.
LOBBY GETS HOTEL
LOBBY

Lobby Gets Hotel cukup luas, terlihat mewah dan megah. Saat Sahabat sampai di Lobby, Sahabat akan melihat banyak lukisan dan restoran.  Gets Hotel terletak di Jl. MT. Haryono 312 - 316 Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.
BEDROOM GETS HOTEL
BEDROOM & BATHROOM

Gest Hotel Memiliki beberapa jenis tipe Kamar, mulai dari Deluxe, Grand Deluxe, Execitive, Suite Room dan Royal Suite.
BEDROOM GETS HOTEL
Untuk tipe kamar yang Saya pesan adalah Deluxe dengan harga Rp 285.000,-/Night, dengan luas kamar 24 m2, dilengkapi dengan televisi LED 32 Inch, minibar.
BEDROOM GETS HOTEL
Kulkas mini, shower, perlengkapan mandi, sofa tunggal, TV kabel, AC, brankas dalam kamar, meja kerja, fasilitas telepon, dan akses internet WIFI. Kamar cukup luas, nyaman dan bersih. Tersedia alat Pemanas air, dan Complimentary.
BATHROOM GETS HOTEL
Kamar Mandi cukup luas dan bersih, dilengkapi dengan shower panas dingin, hairdryer, dan toileteris/perlengkapan mandi.
BATHROOM GETS HOTEL
RESTAURANT

Untuk Restoran, terletak di lobby hotel dengan pemandangan kolam renang Gets Hotel. Cocok untuk Sahabat menikmati coffe sambil bersantai di Coffee Bar atau pun di Fenix Restoran Gets Hotel. Untuk buffet breakfast di Gets Hotel seharga Rp 80.000,-/org.
RESTORAN GETS HOTEL
HOTELS FASILITIES

Di Gets Hotel terdapat fasilitas Swimming Pool dan Fitness Center, sayangnya pada masa ademi Covid19, fasilitas ini belum dapat di gunakan demi menghindari penyebaran Covid19 dan saat ini dalam masa perbaikan.
KOLAM RENANG GETS HOTEL
HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Gets Hotel terletak di Jl. MT. Haryono 312 - 316 Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Lokasi ini cukup dekat dengan Kota Tua Semarang, Stasiun Tawang dan Stasiun Poncol Semarang. Cocok untuk Sahabat yang ingin berlibur di Kota Semarang atau pun hanya bersantai.

Untuk informasi pemesanan, Sahabat bisa kunjungi Gets Hotel :
Alamat : Jl. MT. Haryono 312 - 316Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.
Telephone : (024) 86400500
Email : info@getshotels.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap Gets Hotel Semarang menyenangkan, dengan lokasi strategis, dekat ke pusat Kota dan fasilitas cukup lengkap, dan harga yang Murah. Gets Hotel Semarang recomended untuk Sahabat yang ingin berlibur ke Kota Semarang.

Semoga bisa menjadi salah satu referensi tempat menginap untuk Sahabat yang ingin mengabisakan akhir pekan ataupun berlibur ke Kota Semarang.

THANKS U!! HAPPY NICE DAY

No comments