UPDATE!!

5 REKOMENDASI HOTEL DI DEPAN PANTAI KUTA BALI

TRAVELER JAKARTA

Hello Sahabat Travelers, bagaimana kabarnya? Semoga kalian sehat selalu yaa! Setelah libur lebaran kemarin ternyata ada beberapa Sahabat Travelers yang request Hotel yang berada di depan Pantai Kuta Bali, so hari ini saya mau share, 5 Hotel Mewah di Depan Pantai Kuta.

MAMAKA BY OVOLO BALI

Mamaka By Ovolo Bali, Urban Resort bintang 4 yang berlokasi didepan Pantai Kuta Bali. Dengan kamar yang luas, desain modern dan nyaman cocok untuk kalian yang akan berlibur ataupun staycation di Bali. Selain itu fasilitas hotel juga lengkap, mulai dari rooftop pool, restoran, bar, fitness center, ruang pertemuan dan aktivitas seru lainnya. Kalian bisa check room tour lengkap Mamaka By Ovolo di video berikut yaa!!

Lokasi : Jalan Pantai Kuta No.32, Legian, Kuta, Bali , Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Harga : Mulai dari Rp 1,3jtan/Malam

TRIBE BALI KUTA BEACH

Tribe Bali Kuta Beach, dari namanya saja kita sudah tahu jika hotel ini berada di depan Pantai Kuta. Tribe Kuta Bali, hotel bintang empat dengan lokasi yang sangat strategis di Area Kuta. Selain itu hanya 20menit dari Bandara dan jalan kaki ke Beach Walk Shopping Mall. Untuk fasilitas hotel juga lengkap, terdapat rooftop pool dengan sunset view yang indah, restoran, bar, fitness center, ruang pertemuan dan fasilitas laundry room gratis untuk tamu yang menginap.

Lokasi : Jalan Pantai Kuta no 99, Kuta, Legian, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Harga : Mulai dari 1,2Jtan/Malam

ALOFT HOTEL BEACH WALK BALI

Aloft Hotel Beach Walk Bali, hotel bintang empat dengan perpaduan urban modern inovatif yang segar, membuat pengalaman liburan dan staycation mengesankan. Dengan lokasi berada di area Beach Walk Mall, kalian bisa langsung berbelanja hehe. Dengan beberapa pilihan kamar yang bisa kita pilih dan fasilitas hotel yang lengkap dengan memu sarapan pagi prasmanan yang enak.

Lokasi : Jalan Pantai Kuta Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Harga : Mulai dari Rp 1.4jtan/Malam

PULLMAN BALI LEGIAN BEACH

Pullan Bali Legian Beach, hotel bintang lima yang berlokasi di kawasan Kuta, selain dekat dengan Pantai Kuta, Pullman juga dekat dengan Pantai Legian, seru bangetkan. Untuk fasilitas hotel juara, dengan dua fasilitas kolam renang, fasilitas fitness dengan fasilitas fitness lengkap, ruang meeting, restoran & bar, layanan SPA dan banyak aktivas yang bisa kita ikuti.

Lokasi : Jl. Melasti 1, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Harga : Mulai dari Rp 1,6Jtan/Malam

THE STONES BALI

Marriott's Autograph Collection, The Stones Hotel, Bali, hotel bintang lima dengan kamar yang luas dengan beberapa pilihan kamar yang dilengkapi dengan bathtube dan Plunge Pool. Selain itu terdapat kolam renang yang super luas dengan kursi kursi santai di area kolam renang. Keren banget.

Baca Juga : 5 Hotel Mewah Harga 500rban/Malam

Lokasi : Jl. Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod Kuta Bali, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Harga : Mulai dari Rp 1,4Jtan/Malam

Gimana? Sudah buat jadwal ke Bali? Hehe. Lima hotel tersebut bisa jadi referensi untuk kalian yang akan berlibur ataupun staycation di Bali. Selain lokasi yang strategis, fasilitas hotel dan kamarnya juga luas dan nyaman. Membuat liburan kalian akan lebih menyenangkan.
Thank You, Happy Holiday!!

No comments