UPDATE!!

Hotel Murah di Jakarta - Royal Kuningan Jakarta

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Akhir akhir ini Jakarta lagi rame dengan acara Citayam Fashion Week, keren dan sangat kreatif ya. Dan hari ini kebetulan saya lagi di Jakarta dan saya mau share salah satu referensi Hotel Murah di Jakarta dengan fasilitas lengkap Royal Kuningan Jakarta.

ROYAL KUNINGAN JAKARTA

Royal Kuningan Jakarta salah satu Hotel Murah di Jakarta dengan fasilitas lengkap dan memiliki lokasi strategis di Pusat Bisnis Jakarta, sangat cocok untuk staycation ataupun Bisnis Trip di Jakarta.

Royal Kuningan Jakarta berlokasi di Jl. Kuningan Persada No.2, RW.6, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Lokasi ini dekat dengan Pusat Kota Jakarta, Tempat Wisata dan Pusat Perbelanjaan.

BEDROOM & BATHROOM

Royal Kuningan Jakarta memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kalian pesan, seperti Deluxe Roome, Grand Deluxe, Executive, Heritage, Premiere dan Royal Heritage. Untuk kamar yang saya pesan adalah kamar Deluxe seharga Rp 650k/malam termasuk sarapan pagi.

Royal Kuningan Jakarta
BEDROOM ROYAL KUNINGAN JAKARTA
Kamar dengan tipe Deluxe cukup luas Sahabat, luasnya +30 meter persegi dengan pemandangan Kota Jakarta. Untuk fasilitas kamarnya juga cukup lengkap, tempat tidur ukuran king size, lemari pakaian, meja kerja, deposit box, mini bar, kulkas mini, Cable TV dan sofa santai. Untuk kamar mandinya juga cukup luas, terdapat hairdyer, perlengkapan mandi dan kamar mandinya juga bersih.

BATHROOM ROYAL KUNINGAN JAKARTA
HOTEL FASILITIES

Royal Kuningan Jakarta memiliki Fasilitas lengkap Sahabat, seperti kolam renang, fitness center, meeting room, ballroom, restoran & bar dan fasilitas spa.

RESTAURANT & BREAKFAST

Royal Kuningan Jakarta memiliki The Galley Restaurant yang buka dari 06:00am-11:00pm setiap harinya dengan menyajikan makanan Asia dan International cuisines. Menu spesial mereka ada Nasi Goreng Kuningan, Iga Bakar, Sop Konro, and Sop Buntut.

Selain itu, Royal Kuningan Jakarta memiliki Library Lounge yang menyajikan beberapa minuman alcohol dan non alcohol yang disajikan dengan snack. Disini juga tersedia majalah, novel, surat kabar dan music yang akan menemanin kalian bersantai.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Royal Kuningan Jakarta cukup baik, staf ramah, tersedia layanan 24jam dan Royal Kuningan Jakarta  juga sudah bersertifikat CHSE jadi aman dan nyaman untuk berlibur di Jakarta.

ROYAL KUNINGAN JAKARTA
LOCATION & ORDER INFORMATION

Royal Kuningan Jakarta berlokasi di Jl. Kuningan Persada No.2, RW.6, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telephone :   +62 21 2938 0738

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Royal Kuningan Jakarta cukup baik, kamarnya nyaman, bersih, fasilitas ok, lokasi juga bagus dan harganya murah.

Baca Juga : 5 Hotel Murah Instagramable di Jakarta

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke Blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk kalian yang akan berlibur di Jakarta. Kalian juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk travel update lainnya.

HAPPY HOLIDAYS & STAY SAFE 

No comments