UPDATE!!

Hotel Nuansa Eropa di Bandung - GH Universal Hotel Bandung

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Welcome February!! Weekend kali ini Saya lagi ada di Bandung, dan hari ini Saya mau kasih referensi salah satu hotel mewah dengan nuansa Eropa dan asri banget, cocok nih untuk Sahabat staycation long weekend besok dan valentine day bersama orang tersanyang di Kota Bandung.

G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG

G.H Universal Hotel Bandung adalah salah satu hotel bintang 5 yang terletak di Jl. Dr. Setiabudi No.376, Setiabudi Kota Bandung. Lokasi ini dekat dengan Kampung Gajah, Rabbit Town, Taman Budaya Jawa Barat dan tempat wisata seru lainnya.

BEDROOM & BATHROOM

G.H Universal Hotel Bandung memiliki 105 kamar tamu dengan sembilan tipe kamar, seperti Superior, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Haneymoon Suite, Princess Suite, Queen Suite, Govenor Suite, King Suite, dan Presential Suite. Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Superior seharga Rp 900rb-an termasuk sarapan pagi.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
BEDROOM G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
Kamar dengan tipe Superior ini memiliki luas 26 meter persegi Sahabat, cukup luas dengan desain modern, mewah dan nyaman banget. Dilengkapai dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti televisi dengan tv channel, meja kerja, pembuat kopi, kulkas mini, telepone, ac, sofa santai, deposit box dan lemari pakaian.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
BEDROOM G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
Kamar mandi , cukup luas dan bersih, dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan handuk.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
BATHROOM G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
HOTEL FASILITIES

Untuk fasilitas hotel, G.H Universal Hotel Bandung memiliki fasilitas hotel yang sangat lengkap Sahabat, seperti kolam renang, fitnes center, meeting room, wedding capel, restoran, layanan spa, garden, dan yang jarang sekali kita temui di hotel lain adalah pet servis. Jadi jika Sahabat ingin membawa peliharaan bisa banget disini.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
KOLAM RENANG G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
Nah untuk kolam renang di G.H Universal Hotel Bandung sangat luas Sahabat, dan cantik banget. Dan ini menjadi spot instagramable banget buat hunting photo.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
FITNESS CENTER G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG 
Fitness center, juga luas Sahabat. Tetapi untuk peralatan fitnes tidak terlalu banyak, hanya ada beberapa alat fitnes dan dumbell yang tersedia di fitness center.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
WEDDING CAPEL GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
RESTAURANT & BREAKFAST

G.H Universal Hotel Bandung memiliki Crystal Dining Chamber, Belle Vue Rooftop dan Toko Kue yang terletak di Lobby Hotel.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
BREAKFAST MENU
Untuk sarapan pagi, G.H Universal Hotel Bandung saat ini sudah membuka buffet Sahabat. Dan menu sarapan pagi yang di sediakan sangat lengkap, mulai dari makanan berat, snack, pasta, buah, dan laiinya. Semuanya enak enak.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan, G.H Universal Hotel Bandung sangat baik. Para Staff ramah dan sangat membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

G.H Universal Hotel Bandung terletak di Jl. Dr. Setiabudi No.376, Setiabudi Kota Bandung.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 22 2010388

Email : reservation@ghuniversal.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di G.H Universal Hotel Bandung sangat menyenangkan. Kamar nyaman, makanan enak dan fasilitas hotel yang sangat lengkap, keren banget. Enak banget untuk bersantai di Kota Bandung.

GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
LOBBY G.H UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
G.H Universal Hotel Bandung recommended untuk Sahabat yang ingin staycation di Kota Bandung. Tidak hanya staycation, untuk Sahabat yang sedang merencanakan pernikahan, G.H Universal Hotel Bandung sangat cocok untuk hari spesial Sahabat.

Baca Juga : Wisata yang wajib di kunjungi saatberlibur di Kota Bandung

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Bandung. Sahabat juga bisa liat full review G.H Universal Hotel Bandung di Traveler Jakarta on YouTube Channel.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS 

No comments