UPDATE!!

10 Objek Wisata Bandung Yang Wajib DiKunjungi

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Happy Weeekend!! Ada rencana ke Bandung weekend ini?!  Bandung jadi pilihan yang seru untuk di kunjungi pass Weekend seperti ini. Selain Kita bisa beristirahat, bersantai dengan suasana yang yang sejuk, berwisata menikmati pesona alam Bandung dan lokasinnya juga tidak terlalu jauh dari Jakarta. Untuk sampai ke Bandung, Kita bisa menggunakan Kereta, ataupun bisa dengan kendaraan pribadi.
Kali ini, Saya akan share beberapa referensi tempat Wisata seru di Bandung yang bisa Sahabat kunjungi saat berlibur ke Bandung, mungkin salah satunya adalah wisata favorite Sahabat. Apa aja, Kuy Kita liat !!
TANGKUPAN PERAHU BANDUNG
Wisata Tangkupan Perahu. Ini adalah tempat wisata yang paling ramai di kunjungin dan mempunyai daya tarik tersendiri buat wisatawan lokal maupun asing, walaupun beberapa bulan terakhir terjadi erupsi, sekarang sudah mulai di buka kembali dan aman untuk di kunjungi. Tetapi jika Sahabat ingin berkunjung ke sini, pastikan keadaan tempat wisata benar-benar aman ya!!
Tiket Masuk : Lokal Rp 20.000,- Weekday Rp 30.000,-
Parkir : Rp 12.000 – Rp 17.000 Motor & Rp 25.000 – Rp 35.000 Mobil.
DUSUN BAMBU BANDUNG
Jika Sahabat berkunjung ke Lembang, Dusun Bambung adalah tempat wisata yang wajib masuk list liburan Sahabat. Karna wisata ini berkonsep Eco Friendly, yang cocok untuk liburan bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan. Tidak hanya itu, selain berwisata alam, tempat ini juga tersedia Villa, Glamping, Cafe dan tempat bermain anak.
Tiket masuk : Rp 25.000,-
Parkir : Mobil Rp 10.000,- dan Motor Rp 5.000,-
KAWAH PUTIH
Wisata Kawah Putih. Sahabat pasti sudah pada tahukan, wisata ini paling populer di daerah Ciwidey. Wisata Kawah Putih adalah sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Campuran tanah dan belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, dan air di kawah ini berwarna putih ke hijau-hijauan. Sangat keren kan, tidak hanya sebagai temat wisata, tempat ini juga sering di gunakan untuk keperluan foto wedding, pengambilan film, dan lain-lain.
Alamat : Objek wisata Kawah Putih ini terletak di Jl. Raya Soreang Ciwidey,Ciwidey,Bandung, Jawa Barat 40973.
Tiket Masuk : Rp 15.000,-/Org
Parkir : Motor Rp 5.000  Mobil Rp 10.000
RANCA UPAS BANDUNG
Ranca Upas. Ini adalah objek wisata yang berada di kawasan hutan lindung Ciwidey dan merukan pusat konservasi hewan rusa. Disini Kita bisa berinteraksi secara langsung dengan para rusa, memberi makan dan berswepfoto bersama rusa, serukan!!
Tiket Masuk : Rp 10.000,-/Org dan Makanan Rusa Rp 5.000,-
Parkir : Rp 5.000
GRAFIKA RESORT CIKOLE
Grafika Resort Cikole Lembang, ini adalah tempat wisata yang seru untuk bersantai, bermain dan kuliner. Karna selain Kita bisa menyewakan Penginapan dan Camping Ground, disini juga terdapat tempat tempat bermain outbound, seperti flying fox, ATV, paint ball dan lain-lain. Tidak hanya itu, Kita juga bisa memetik buah strawberry lansung dari pohonnya dan kulineran di kawasan ini.
CURUG CIMAHI BANDUNG
Yang suka bermain air, Sahabat bisa berkunjung ke Curug Cimahi, Curug ini memiliki ketinggian yang cukup tinggi dengan volume air yang besar, so Kita bisa puas bermain air di bawah Curug ini. Tapi tetap berhati-hati ya!!
Tiket Masuk : Rp 15.000,-/Org
Parkir : Rp 5.000
BRAGA STREET BANDUNG
Jika pilihan Wisata di atas belum bisa dikunjungi karna lokasi yang cukup jauh dari pusat Kota Bandung. Sahabat bisa berkunjung ke Braga Street, Braga Street adalah jalan utama di Kota Bandung dan juga di kenal sebagai Paris Van Java Bandung. Disini Sahabat bisa berbelanja dan kulineran di sepanjang jalan Braga Street Kota Bandung
BRAGA CITYWALK BANDUNG
Braga City Walk, adalah Mall yang ada di pusat kota Bandung, dan merupakan salah satu Mall terbesar di Kota Bandung, Cocok untuk Sahabat yang suka berbelanja.
MASJID RAYA BANDUNG
Alun-Alun Kota Bandung. Lokasi ini menjadi tempat favorite wisatan lokal berkumpung di Lapangan Alun-Alun Kota Bandung. Tidak hanya itu, disini juga Kita bisa berwisata religi karna terdapat Masjid Raya Bandung yang sangat megah.
SARI ATER BANDUNG
Setelah seharian keliling Kota Bandung, paling pas jika Sahabat berendam di pemandian air panas Sari Ater, dijamin jadi relax. Hehe
Disini terdapat beberapa pilihan Kolam untuk Sahabat berendam, mulai dari yang Private Pool dan yang umum dengan harga mulai dari Rp 25.000 – Rp 75.000.

Itulah beberapa referensi tempat Wisata di Bandung yang bisa Sahabat kunjungi saat berlibur di Kota Bandung. Semoga bisa jadi salah satu referensi untuk Sahabat menghabiskan waktu di Weekend.

HAPPY WEEKEND!! SEE U NEXT TRIPS

No comments