UPDATE!!

PROMO!! Diskon sampai dengan 60% Garuda Indonesia

TRAVELER JAKARTA
HELLO SAHABAT TRAVELERS

Selamat datang februari!! Untuk Sahabat yang punya planning liburan, informasi ini sangat cocok banget untuk Sahabat. Karna kita bisa mendapatkan harga spesial dari Garuda Indonesia sampai dengan 60% untuk pembelian tiket 14 hari sebelum penerbangan melalui www.garuda-indonesia.com dan aplikasi GIA Mobile, dengan memasukkan kode promo EARLYBIRD saat memilih jadwal penerbangan. Asik bangetkan!!

Promo Garuda Indonesia
Promo ini berlaku pada 18 Januari - 31 Maret 2021 ya Sahabat. So tunggu apalagi, kuy rencanakan planning liburan Sahabat bersama Garuda Indonesia.

Syarat dan Ketentuan :

*Periode pembelian : 18 Januari - 31 Maret 2021

*Periode perjalanan : 2 Februari - 30 Juni 2021

*Pembelian tiket melalui garuda-indonesia.com, aplikasi GIA Mobile, Contact Center Garuda Indonesia (0804 1 807 807 atau 021 2351 9999), kantor penjualan Garuda Indonesia, dan agen perjalanan tertentu (online dan offline).

*Masukkan kode promo EARLYBIRD di halaman pertama saat memilih jadwal penerbangan (bukan kode voucher) apabila pembelian tiket melalui garuda-indonesia.com dan aplikasi GIA Mobile.

*Berlaku untuk penerbangan domestik dengan rute tertentu.

*Berlaku untuk pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang.

*Harga spesial berdasarkan ketersediaan kursi.

*Tiket harus diterbitkan 14 hari sebelum penerbangan. Apabila penumpang memiliki lebih dari satu jadwal penerbangan, maka dihitung mulai jadwal pertama.

*Tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

*Tidak berlaku untuk penerbangan codeshare.

*Penambahan biaya untuk refund, reissued dan reschedule dari tiket pesawat berlaku sebagaimana aturan yang berlaku di Garuda Indonesia sesuai sub-class tiket masing-masing.

*Untuk refund, pelanggan dapat menghubungi kantor penjualan Garuda Indonesia atau mengirimkan email ke e-booking@garuda-indonesia.com (hanya untuk pembelian tiket melalui situs dan aplikasi GIA Mobile).

*Untuk reschedule dan reissued, pelanggan dapat menghubungi Contact Center Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999, serta live chat.

*Ketentuan reschedule dan reissued di luar periode promo untuk tiket dengan harga diskon spesial dari tiket pesawat berlaku untuk upsell pada published fare.

Dan untuk menjaga keselamat, kesehatan dan kenyaman Sahabat, pastikan Sahabat telah memenuhi persyaratan perjalanan dan selalu menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Promo Garuda Indonesia dan persyaratan penerbangan, Sahabat bisa kunjungi www.garuda-indonesia.com

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAY

No comments