UPDATE!!

Hotel Murah di Pusat Kota Bogor - The 1O1 Bogor Suryakencana

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih di Kota Bogor. Kemarin Kita sama sama room tour Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel, hari ini Saya mau kasih lagi referensi hotel murah di Pusat Kota Bogor.

THE 1O1 BOGOR SURYAKANCANA

The 1O1 Bogor Suryakancana terletak di Jl. Suryakencana No. 179 - 181 Kota Bogor. Lokasi ini sangat dekat dekat Pintu Masuk Kebun Raya Bogor dan Chinatown Bogor, yang terkenal banget dengan wisata kulinernya Sahabat. Sangat cocok untuk Sahabat staycation dan kulineran lokal khas Kota Bogor.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
BEDROOM THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
BEDROOM & BATHROOM

The 1O1 Bogor Suryakencana memiliki +156 kamar tamu dengan tiga tipe kamar, seperti Deluxe, Deluxe with balcony dan Executive Suite. Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Deluxe seharga Rp 530rb belum termasuk sarapan pagi.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
BEDROOM THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
Kamar dengan tipe deluxe memiliki luas 24 meter persegi Sahabat, cukup luas dengan desain moder, cantik banget dan dilengkapai dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti televisi 42inch dengan channel internasional dan lokal, meja kerja, pembuat kopi, kulkas mini, telepone, ac, deposit box dan lemari pakaian.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
BATHROOM THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
Kamar mandi , cukup luas dan bersih, dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan handuk.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
BATHROOM THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
HOTEL FASILITIES

The 1O1 Bogor Suryakencana memiliki fasilitas kolam renang outdoor, fitness center, layanan spa, restoran, meeting room dan rental sepeda.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
KOLAM RENANG THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
Kolam renang cukup luas Sahabat, dengan kursi kursi santai dan tersedia juga bar di area kolam renang, cocok banget untuk bersantai menikmati tea panas sore sore.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
FITNESS CENTER THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
Fitness center, tidak terlalu luas Sahabat. Terdapat satu tradmill, satu sepeda, satu alat fitness dan beberapa barbell.

RESTAURANT & BREAKFAST

The 1O1 Bogor Suryakencana memiliki Djoeragan Resto yang menyediakan masakan khas Indonesia. Djoeragan Resto juga menyediakan buffet breakfast yang dimulai dari pukul 06:00am – 10:00am.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
RESTORANT THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
Selain Djoeragan Resto, The 1O1 Bogor Suryakancana juga memiliki The Geulis Teras yang menyediakan coffee dan snack. Dengan suasana yang cozy, enak  banget untuk bersantai.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan, The 1O1 Bogor Suryakencana sangat baik Sahabat, para staff ramah dan sangat membantu.

The 1O1 Bogor Suryakaencana
LOBBY THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA
LOCATION & ORDER INFORMATION

The 1O1 Bogor Suryakencana terletak Jl. Suryakancana No. 179 - 181 Kota Bogor.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 251 7565 101

Email : info.suryakancana@the101hotels.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di The 1O1 Bogor Suryakencana menyenangkan. Kamar yang nyaman, pelayanan baik dan lokasi dekat dengan pusat kuliner, Baguss banget. The 1O1 Bogor Suryakencana recommended untuk Sahabat yang ingin berlibur di Kota Bogor. Dengan lokasi yang strategis cocok banget untuk Sahabat staycation di Kota Bogor.

Baca Juga : Hotel Murah di Bali

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Bogor. Sahabat juga bisa liat full reviewnya di Traveler Jakarta on YouTube Channel

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments