UPDATE!!

Hotel di Pusat Kota Bandung - Fox Harris City Center Bandung

TRAVELER JAKARTA
Hello Sahabat Travelers

Happy Weekend!! Hari ini Saya mau share review salah satu hotel di Kota Bandung yang deket banget dengan Braga Street “Fox Harris City Center Bandung”. Sangat cocok untuk Sahabat staycation di Kota Bandung.

FOX HARRIS CITY CENTER BANDUNG

Fox Harris City Center Bandung merupakan salah satu mamber dari TAUZIA Hotel. Fox Harris City Center Bandung terletak di Jl. Jawa No.3, Kota Bandung. Lokasi ini sangat dekat dengan Braga Street, Taman Balai Kota Bandung, Alun Alun Kota Bandung dan Stasiun Bandung. Sangat strategis ya.

BEDROOM & BATHROOM

Fox Harris City Center Bandung memiliki tiga tipe kamar tamu, seperti Superior, Deluxe, dan Suite. Untuk tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Superior one bedroom, yang dilengkapai dengan televisi, meja kerja, pembuat kopi, kulkas mini, telpone, ac dan deposit box.

BEDROOM FOX HARRIS CITY CENTER
Kamar dengan tipe Superior memiliki luas +24 meter persegi dengan desain modern, cukup luas dan bersih. Nyaman untuk beristirahat setelah berkeliling Kota Bandung.

BATHROOM FOX HARRIS CITY CENTER
Kamar Mandi juga cukup luas dan bersih. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower hujan dengan air panas dingin dengan dinding kaca.

BATHROOM FOX HARRIS CITY CENTER
HOTELS FASILITIES

Fox Harris City Center Bandung memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti meeting room, kolam renang, restoran, sky lounge, fox corner dan layanan SPA.

KOLAM RENANG FOX HARRIS CITY CENTER
Kolam renang berada di lantai atas hotel dan sangat luas, terdapat skybar dan kid zone diarea kolam renang. Cocok untuk bersantai menimkati suasana Kota Bandung.

SKY LOUNGE FOX HARRIS CITY CENTER
RESTAURANT & BREAKFAST

Fox Harris City Center Bandung memiliki WTF Restoran dan Sky Lounge. Tapi saat ini, Sky Lounge masih belum beroprasi karna pedemi.

BREAKFAST FOX HARRIS CITY CENTER
Untuk breakfast, Fox Harris City Center Bandung sudah membuka buffet breakfast, sayanganya untuk menu makananan tidak banyak variasi dan rasanya kurang. Sahabat juga bisa beli buffet breakfast on the spot seharga Rp 50rb/orang.

HOTEL SERVICES

Pelayanan Fox Harris City Center Bandung cukup baik, tetapi kurang untuk pelayanan restoran, kurang ramah. Untuk pelayanan lain cukup baik.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Fox Harris City Center Bandung Jl. Jawa No.3, Kota Bandung

Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : (+6222) 8601 2600

Email : Rm-foxharris-bandungcc@tauzia.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Fox Harris City Center Bandung baik, kamar nyaman dan lokasi sangat strategis. Hanya saja untuk menu makanan dan pelayanan restoran yang sedikit kurang. Semoga kedepannya Fox Harris City Center Bandung akan lebih baik.

Baca Juga : Keseruan Staycation di Kota Bandung

Sedikit review dari Fox Harris City Center Bandung, semoga bisa menjadi informasi dan referensi untuk Sahabat. Sahabat juga bisa check review hotel lainnya di sini.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments