UPDATE!!

Hotel Mewah Dengan Harga Murah Di Bali

TRAVELER JAKARTA
Hello Sahabat Traveler's

Masih di Bali. Kali ini Saya akan share Hotel dengan fasilitas mewah dengan harga murah di Seminyak Bali.

RAMADA ENCORE BY WYNDHAM SEMINYAK BALI

Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali adalah salah satu hotel yang menawarkan Kamar Mewah,  dengan Fasilitas lengkap, Asri dan murah. Terletak di Seminyak Bali dengan pemandangan sunset yang cantik.

BEDROOM RAMADA ENCORE
BEDROOM & BATHROOM

Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali memiliki tiga tipe kamar, seperti Superior, Deluxe dan Deluxe Familly dengan 2 pilihan tempat tidur, queenbed ataupun twinbed. Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe Kamar Superior dengan queenbed seharga Rp 400rb/malam belum termasuk sarapan pagi.

BEDROOM RAMADA ENCORE
Kamar Tidur luas dan nyaman. Dilengkapi dengan TV LCD 42inci, pemanas air, kulkas mini, meja kerja, sofa santai, lemari pakaian, telepone, AC, Wifi, balkon di area kamar dengan view kolam renang dan kamar bebas asap rokok.

BATHROOM RAMADA ENCORE
Kamar Mandi bersih dan luas, yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dingin dan handuk.

HOTELS FASILITIES

Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali memiliki fasilitas Kolam Renang, Fitness Center, Kids Corner, Restoran dan Bar, Layanan SPA, Layanan Antar Jemput Bandara, Laundry dan Resepsionis 24jam.

KOLAM RENANG
Kolam Renang Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali sangat luas, dan asri. Terdapat sofa santai dan satu lantai dengan restoran dan bar. Sangat cocok untuk Sahabat bersantai saat menginap di Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali.

RESTAURANT & BREAKFAST

Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali memiliki Restoran & Bar yang menyediakan menu sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Dan juga menyediakan minuman berakohol.

RESTORAN & BAR
Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali saat ini belum membuka buffet breakfast seperti seblumnya, tetapi Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali menyediakan mini buffet dan menu ala carte untuk breakfast.

HOTEL SERVICES

Pelayanan Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali sangat baik. Staf Hotel ramah.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali terletak di Jl. Dewi Saraswati lll Seminyak,Bali.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar :

Telepone : +62 361 4741400

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali sangat menyenangkan, dengan kamar yang luas, nyaman dan fasilitas kolam renang yang luas membuat staycation di Bali sangat menyenangkan.

Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali sangat recommended untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sangat cocok untuk Sahabat staycation long weekend seperti saat ini.

Baca Juga : Explore Wisata dan Kuliner Bali

Sahabat juga bisa melihat full review Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali di vedio yang Saya sertakan. Semoga bisa menjadi referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali.

THANKS!! ENJOY WEEKEND

No comments