UPDATE!!

Hotel Murah Dengan Skypool di Kuta Bali

TRAVELER JAKARTA

 Hello Sahabat Traveler's

Happy Long Weekend!! Masih seru-seruan di Bali. Kali ini Saya akan share salah satu Hotel bintang tiga di Bali yang deket banget sama Bandara I Gustu Ngurah Rai Bali.

PRIMEBIZ HOTEL KUTA BALI

PrimeBiz Hotel Kuta Bali terletak di Jl. Raya Kuta No.66, Kuta, Kabupaten Badung, BaliTidak hanya dekat dengan Bandara, lokasi ini juga dekat dengan Wisata Pantai Kuta, Toko oleh oleh dan Kuliner di Bali. Sangat cocok untuk Sahabat yang ingin tinggal di Kawasan Kuta Bali.

BEDROOM PRIMEBIZ HOTEL KUTA
BEDROOM & BATHROOM

PrimeBiz Hotel Kuta memiliki 143 Kamar Tamu dan Suite yang berkonsep Modern untuk semua kamar. PrimeBiz Hotel Kuta memiliki tiga tipe kamar, seperti Superior, Deluxe Superior dan Suite. Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe Kamar Superior dengan harga Rp 225rb/malam belum termasuk sarapan pagi.

BEDROOM PRIMEBIZ HOTEL KUTA
Kamar dengan tipe Superior memiliki luas 22 meter persegi yang dilengkapi dengan TV LCD 32inci, pemanas air, kulkas mini, meja kerja, sofa santai, gantungan baju, telepone, AC sentral, Wifi dan kamar bebas rokok.

BATHROOM PRIMEBIZ HOTEL KUTA
Kamar Mandi cukup bersih. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dan handuk.

HOTELS FASILITIES

PrimeBiz Hotel Kuta memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari restoran, kolam renang, mini gym, kids  corner, layanan spa dan ruang pertemuan.

KOLAM RENANG
Kolam Renang sangat cantik berada di lantai atas dan cukup luas, sangat cocok untuk Sahabat yang ingin bersantai. Kolam renang buka dari pukul 07:00am -  09:00pm.

MINI GYM
Selain berenang, berolahraga di Mini Gym PrimeBiz Hotel Kuta bisa jadi salah satu kegiatan sore hari di sini.

RESTAURANT & BREAKFAST

Restoran terletak di Lobby Hotel dan Rofftop Restoran dengan pemandangan yang cantik. Banyak spot foto yang instagramable yang cocok diabadikan di instagram Sahabat.

RESTORAN
Untuk Sarapan pagi, PrimeBiz Hotel Kuta saat ini belum membuka buffet, tetapi Sahabat tetap bisa sarapan dengan menu pilihan untuk sarapan pagi. Dengan harga Rp 50rb/set menu.

HOTEL SERVICES

Pelayanan PrimeBiz Hotel Kuta sangat baik. Staf Hotel sangat ramah dan sangat membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

PrimeBiz Hotel Kuta terletak di Jl. Raya Kuta No.66, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar :

Telepone : +62361 8469766

Email : info@kuta.primebizhotels.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di PrimeBiz Hotel Kuta sangat baik, dengan pelayanan ramah, fasilitas hotel yang lengkap, lokasi hotel sangat strategis dengan harga yang sangat murah. Sangat senang bisa mendapatkan pelayanan yang baik dan menginap di PrimeBiz Hotel Kuta.

Baca Juga : Referensi Hotel Mewah Tap Murah di Bali

PrimeBiz Hotel Kuta Bali, sangat recommended untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Cocok untuk backpackeran dan trips bersama keluarga.

Sedikit gambaran dari PrimeBiz Hotel Kuta Bali, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan menjadi salah satu referensi tempat menginap Sahabat yang akan berlibur di Bali. Temukan banyak referensi menginap di Bali di sini.

THANKS!! ENJOY WEEKEND

No comments