UPDATE!!

Hotel Suasana Rumah di Kota Salatiga - Laras Asri Resort & SPA Salatiga

TRAVELER JAKARTA
HELLO SAHABAT TRALER’S
Salah satu pilihan Hotel saat Staycation di Kota Salatiga adalah Laras Asri Resort & SPA. Hotel dengan ornamen khas jawa dan suasana homy, sangat cocok untuk Sahabat staycation di Kota Salatiga.
LOBBY HOTEL
Kali ini Saya akan share pengalaman Saya menginap di Laras Asri Resort & SPA.
Laras Asri Resort & SPA terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 335. Lokasi ini sangat dekat dengan Kota dan sangat mudah diakses dari Kota Semarang ataupun Kota Solo.
BEDROOM LARAS ASRI
BEDROOM & BATHROOM

Laras Asri Resort & SPA memiliki beberapa tipe kamar, seperti Standar Room, Superior, Deluxe, Standar Family, Executive, Junior Suite, dan Sute Bungalow. Untuk tipe kamar yang Saya pesan, kamar dengan tipe Standar Room dengan Twin Bed seharga Rp 400rb/malam termasuk sarapan pagi. Harga ini Saya dapat langsung di Laras Asri Resort & SPA.

BEDROOM LARAS ASRI
Standar Room tidak terlalu luas tetapi cukup nyaman. Kamar ini memiliki luas 21.1 meter persegi yang dilengkapi dengan LED TV 42inci, Mejan Kerja, AC, Wifi, Pembuat Kopi, Kulkas Mini, Telepone, Deposit Box, Lemari Pakaian, Gantungan baju, Loundry Bag dan Sandal.

BATHROOM LARAS ASRI
Kamar Mandi cukup bersih. Dilengkapi dengan Hairdryer, Perlengkapan Mandi, Air Panas Dingin dan Handuk.

HOTELS FASILITIES

Laras Asri Resort & SPA memiliki beberapa Fasilitas, seperti Restoran, Balai Pertemua, Meeting Room, Kolam Renang, Fitness dan Layanan SPA.

KOLAM RENANG LARAS ASRI
Kolam Renang cukup luas, dilengkapi dengan kursi santai, pemandangan bagus dan bersebelahan dengan Restoran. Kolam Renang beroprasi mulai pukul 6:00am – 8:00pm.

RESTORAN LARAS ASRI

RESTAURANT & BREAKFAST

Restoran terletak di Lobby Hotel dan bersebelahan dengan kolam renang. Menu breakfast tidak terlalu banyak variasi, terdapat  menu masakan lokal dan beberapa snack lokal. Untuk rasa makanan cukup enak, hanya saja ada masakan yang sedikit terlalu asin.

MENU SARAPAN LARAS ASRI
Untuk buffet breakfat seharga Rp 75rb untuk dewasa, dan Rp 50rb untuk anak-anak. Breakfast Buffet di mulai dari 6:00am - 10:00am.

HOTEL SERVICES

Pelayanan Laras Asri Resort & SPA sangat baik. Staf Hotel sangat ramah dan informative.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Laras Asri Resort & SPA terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.335 Kota Salatiga.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar :

Telepone : +62 298 312222

Whatsapp : +62 298312222

Email : info@larasasriresort.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di Laras Asri Resort & SPA cukup menyenangkan, Kamar yang nyaman, pelayanan yang sangat baik, suasana homy, buat betah menginap di sini.

Baca Juga : Kuliner Legendaris Kota Salatiga

Laras Asri Resort & SPA cukup recomended untuk Sahabat yang ingin berlibur di Kota Salatiga, harganya cukup murah, fasilitas ok, dan pelayanan baik. Saya akan kembali kesini saat berlibur ke Kota Salatiga.

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, Semoga dapat memberikan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang mempunyai rencana staycation ataupun liburan di Kota Salatiga. Terimakasih!!

HAPPY NICE DAY

No comments