UPDATE!!

Maxone Ascent Hotel Malang

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Masih di Kota Malang, Kali ini Saya akan share pengalaman menginap di Maxone Ascent Hotel Malang saat berlibur di Kota Malang.

MAXONE ASCENT HOTEL MALANG

Maxone Ascent Hotel Malang adalah salah satu Hotel yang memiliki Skypool dengan pemandangan 360’ Kota Malang. Maxone Ascent Hotel Malang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.75 A Kota Malang. Lokasi ini cukup strategis dan berada di Pusat Kota.
BEDROOM MAXONE MALANG

BEDROOM & BATHROOM

Maxone Ascent Hotel Malang memiliki 7 Lantai dan 102 kamar tidur dengan beberapa tipe kamar, seperti Happiness, Max Happiness, Warmth, Max Warmth dan Love.
BEDROOM MAXONE MALANG

Untuk kamar yang Saya pesan, dengan tipe kamar Happiness seharga Rp 355rb termasuk sarapan pagi. Kamar Happiness memiliki luas 20 meter pesegi yang dilengkapi dengan TV 32inc dengan tv chanel, AC,telephone, meja kerja, gantungan baju, pembuat kopi, dan air mineral. Kamar bersih dan nyaman.
BATHROOM MAXONE MALANG

Kamar mandi cukup luas, dilengkapi shower dan pancuran besar, perlengkapan mandi dan hairdryer. Saya sangat suka, karna kamar mandinya bersih dan ada pancuran besar.
BATHROOM MAXONE MALANG

HOTEL FASILITIES

Maxone Ascent Hotel Malang memiliki beberapa fasilitas yang bisa Sahabat temukan, seperti Max Bistro Restoran untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam, 6 Ruang Pertemuan, Max Spa untuk layanan SPA , Max Rider, Kolam Renang dengan delingkapi Kolam Renang Anak, Sky Bar, Lobby Lounge dan Parkir area yang cukup luas.
KOLAM RENANG

Fasilitas yang wajib Saya coba saat mengiap adalah Kolam Renang. Maxone Ascent Hotel Malang memiliki Kolam Renang dengan pemandangan pegunungan Arjuna yang sangat indah dan dilengkapi dengan sofa-sofa santai.

RESTAURANT & BREAKFAST

Maxone Ascent Hotel Malang memiliki Max Bistro Restoran untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Max Bistro Restoran menyajikan makanan lokal dan western dengan suasana casual.
MAX BISTRO

Sayangnya untuk sarapan pagi, saat ini restoran tidak buka buffet, sarapan pagi di antar ke kamar, dengan 6 menu yang bisa Kita pilih untuk sarapan pagi dan menu yang Saya coba, Nasi Ayam Goreng yang diantar ke kamar dengan kemasan box.

HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Maxone Ascent Hotel Malang Jl. Jaksa Agung Suprapto No.75 A Kota Malang. Lokasi ini cukup strategis dan berada di Pusat Kota.

Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telephone : +62341 350000
WhatsApp : +62812 9978 4404

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di Maxone Ascent Hotel Malang menyenangkan, dengan pelayanan staf yang ramah, kamar yang ok dan dapat menikmati kolam renang dengan pemandangan yang indah. Sayangnya menu sarapan pagi yang kurang enak, tetapi overall Maxone Ascent Hotel Malang sangat recommended untuk Sahabat yang ingin menginap dengan pemandangan cantik Kota Malang dengan harga yang cukup murah. Cocok untuk Kita yang backpacker.
MAXONE MALANG

Semoga bisa menjadi referensi Hotel untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Malang. Selamat berlibur, selalu menerapkan protokol kesehatan ya Sahabat.

HAPPY WEEKEND

No comments