UPDATE!!

Diskon 9.9 Garuda Indonesia

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
September Ceria!! Kabar gembira untuk semua Sahabat Travelers. Nikmati harga spesial Garuda Indonesia ke berbagai rute Nasional dan Internasional periode 8 – 10 September 2020.
Dan dapatkankan diskon tambahan hingga Rp 990rb dengan kartu Kredit dan Debit BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan Citibank. Tidak hanya itu, Sahabat bisa mendapatkan voucher MAP e-mall senilai Rp100rb untuk 110 transaksi pertama setiap harinya.

Tunggu apalagi, check dan beli tiketnya di aplikasi GA Mobile atau garudaindonesia.com, masukan kode GASUPER9 untuk mendapatkan diskon tambahan. Baca juga ketentuan terbang new normal di sini.

Syarat dan Ketentuan*

Periode pembelian : 8-10 September 2020
Periode perjalanan : 8 September - 30 Juni 2021
Berlaku untuk pembelian tiket melalui situs Garuda Indonesia, aplikasi GIA Mobile, dan Contact Center Garuda Indonesia. Gunakan kode promo GASUPER9 saat membeli penerbangan melalui situs Garuda Indonesia atau aplikasi GIA Mobile.
Berlaku untuk pembelian tiket penerbangan Domestik dan Internasional (sekali jalan dan pergi-pulang). Selengkapnya baca di sini.
Voucher MAP emall diberikan kepada 110 transaksi pertama selama periode program GA Super Deals 9.9 (8-10 September 2020). Voucher MAP emall senilai Rp100.000 akan dikirimkan ke email pelanggan yang digunakan untuk bertransaksi pada program GA Super Deals 9.9. Selengkapnya baca di sini.

ENJOY!! HAPPY HOLIDAYS

No comments