UPDATE!!

TOLV Earphone Wireless SUDIO

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Saat ini berolaraga menjadi kebutuhan demi menjaga kesehata dan imun tubuh tetap kuat. Banyak pilihan olaraga yang bisa Kita lakukan, mulai dari bersepeda yang lagi hits, pergi ke Pusat Kebugaran, Gym, Yoga, Berenang, Lari dan lainnya.
Hari ini, Saya akan rekomendasi earphone wireless yang sangat keren, sangat cocok untuk menemani Sahabat berolaraga, bersantai menikmati lagu favorite atau pun menerima telephone.
SUDIO Earphone Wireless
TOLV Earphone Wireless dari SUDIO.

TOLV adalah salah satu koleksi earphone wireless dari Sudio. Yang memiliki kualitas suara yang sangat jernih pada saat Kita mendengarkan musik. Dengan desain yang elegan dan minimalis sangat pass ditelinga dan mudah dibawa kemana-mana dengan semua aktivitas.
Sangat mudah di koneksikan ke Smartphone Android atau iOS Sahabat dengan automatic pairing yang dimiliki oleh TOLV earphone.
Tidak hanya itu, TOLV memiliki tombol dan dua mikrofon di kedua sisi earphone yang mempermudah Kita untuk mengatur volume, menerima pangilan telephone dan menelphone.
TOLV memiliki daya batrai hingga 35 jam, 7 jam per charge dan kotak charging case bisa 4x charge untuk menambah daya. Jadi Kita dapat menikmati mendengarkan musik atau telephone dengan lebih lama.
TOLV juga memiliki fitur Siri untuk iOS dan Google Assistant di Android yang memudahkan Sahabat mengoprasikan Smartphone dan Radius Jangkauan TOLV earphone hingga 15 meter.
Untuk Sahabat yang suka berolaraga tidak perlu khawatir dengan keringat, TOLV tahan terhadap percikan air.

Selain TOLV, SUDIO memiliki beberapa koleksi earphone dan speker, seperti ETT, TOLV R, FEM, FEMTIO, REGENT II, VASA BLA, TRETTON, dan KLAR yang keren dengan kualitas yang menakjubkan.

Sahabat bisa kunjungi SUDIO.COM untuk melihat dan mendapatkan koleksi earphone keren ini. Dan spesial untuk Sahabat, dapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Kode : RENO15DC, free card case Sudio dan garansi produk 1 tahun.

HAPPY SHOPPING

No comments