UPDATE!!

Best Western Premier Solo Baru

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Masih di Kota Solo. Kali ini Saya akan share pengalaman menginap di Best Western Premier Solo Baru.  Best Western Premier Solo terletak di Jl. Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Solo Baru.
BEDROOM BEST WESTERN PREMIER SOLO
Best Western Premier Solo, memiliki 22 lantai dengan 348 kamar tamu modern dan suite, dengan pemandangan Gunung Lawu dan Gunung Merapi yang sangat menakjubkan.
Best Western Premier Solo, sangat dekat dengan The Park Mall, Mall terbesar yang ada di Kota Solo, dekat dengan Bandara Adi Soemarno dan Stasiun Kereta Balapan. Sangat cocok untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Solo.
BEDROOM BEST WESTERN PREMIER SOLO
BEDROOM & BATHROOM

Best Western Premier Solo memiliki beberapa tipe kamar, seperti Superior, Deluxe, Suite, dan Premier. Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Superior, dengan luas kamar 30.4 meter persegi, dilengkapi dengan LCD tv flat 40inc, pembuat kopi, kulkas mini, meja kerja, Ac, air kemasan, akses wifi, sofa, dan Deposit Box.
BATHROOM BEST WESTERN PREMIER SOLO
Kamar mandi sangat luas, bersih, dan dilengkapi dengan hairdryer, peralatan mandi, shower air panas dingin, juba mandi dan dinding kaca. Disediakan juga personal handsanitizer dan masker untuk Sahabat yang menginap di Best Western Premier Solo Baru.
BATHROOM BEST WESTERN PREMIER SOLO
HOTEL FASILITIES

Best Western Premier Solo Baru memiliki Chrysolite Lobby Lounge, Business Center, Crystal Sapphire Restaurant, Blue Garnet Pool ( Infinity Pool ) yang keren, Bhuvana Spa & Massage, dan Centenary Fitness Center.
INFINITY POOL BEST WESTERN PREMIER SOLO
Kolam Renang terletak di Lt. 6 dengan pemandangan yang menakjubkan, cukup luas, bersih, dan nyaman. Dilengkapi dengan kursi santai dan bar yang menyediakan minuman segar.
FITNESS CENTER BEST WESTERN PREMIER SOLO
Best Western Premier Solo memiliki Fitness Center yang sangat luas, dan dengan pelaratan fitness yang cukup lengkap.

RESTAURANT & BREAKFAST

Best Western Premier Solo memiliki Crystal Safir Restoran, Chrysolite Lobby Lounge, dan Toko Anggur Chrysocolla.
CRYSTAL SAFIR BEST WESTERN PREMIER SOLO
Crystal Safir Restoran terletak di lantai 2 hotel dengan konsep smart modern life style dengan menyajiakan makanan khas tradisional Indonesia, Chiness food, dan Internasional.
BREAKFAST BEST WESTERN PREMIER SOLO
Dengan tempat yang luas, tersedia 250 tempat duduk dengan area bebas rokok dan area merokok di bagian luar. Kita bisa bersantai sambil menikmati makanan dan kopi dari Crystal Safir Restoran.

HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan sangat membantu. Pengecekan suhu dilobby hotel dan terdapat handsanitazer di area lobby dan di beberap tempat. Kita akan lebih aman dan nyaman berada di Best Western Premier Solo.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Best Western Premier Solo terletak di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru. Bersebelahan dengan The Park Mall, Mall terbesar di Kota Solo. Sangat cocok untuk Sahabat yang ingin berwisata dan berbelanja di Kota Solo.

Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telepone : +62 271 623 123

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Pengalaman menginap di Best Western Premier Solo, sangat menyenangkan, dengan kamar yang luas, mewah, fasilitas yang lengkap, pelayanan yang sangat baik dari para staff hotel dan lokasi yang sangat strategis membuat staycation Saya di Kota Solo sangat menyenangkan.
Best Westrent Premier Solo recommended untuk Sahabat yang berencana berlibur ataupun staycaion di Kota Solo.
Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang memiliki rencana berlibur di Kota Solo.

THANKS!! HAPPY WEEKEND

No comments