UPDATE!!

Golden Boutique Hotel Jakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Di era New Normal sekarang, banyak dari Sahabat yang mulai rajin berolaraga. Yang lagi hits bulan-bulan ini adalah bersepeda saat CFD. Sesuatu yang baik, saat Sahabat berolaraga atau bersepeda tetap lakukan protokol kesehatan ya!! Tetap jaga jarak, tidak berkelompok dalam jumlah besar dan memakai masker.

 GOLDEN BOUTIQUE HOTEL KEMAYORAN

Weekend ini, Saya tidak banyak melakukan aktivitas diluar, hanya bersantai di Golden Boutique Hotel Kemayoran. Dan hari ini Saya akan share experiance menginap di Golden Boutique Hotel Kemayoran, semoga bisa menjadi referensi staycation Sahabat di Jakarta.

LOBBY

Golden Boutique Hotel Kemayoran adalah salah satu hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Angkasa No. 1, Kemayoran, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
Hotel yang memiliki desaind dan arsitektur EROPA yang di bangun pada tahun 90an, memiliki 258 Kamar, dan dapat menampung sekitar 1.500 Org.
LOBBY GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
 Kesan pertaman yang akan Sahabat rasakan adalah kemegahan dan kemewahan Golden Boutique Hotel. Meski Golden Boutique Hotel terlitat bangunan tua, tetapi ruangan dan fasilitasnya masih tetap bagus, nyaman dan bersih.
BEDROOM GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
BEDROOM & BATHROOM

Golden Boutique Hotel Kemayoran beberapa tipe kamar, mulai Deluxe, Club Room, Executive, Amethyst Suite dan Crystal Suite.
BEDROOM GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
Tipe kamar yang saya pesan dengan tipe kamar Executive seharga Rp 631.000/night dengan King Bed Room luas 24 meter persegi dilengkapi dengan televisi LED 32 Inch, minibar,Kulkas mini, shower, perlengkapan mandi, sofa tunggal, TV kabel, AC, brankas dalam kamar, meja kerja, fasilitas telepon, dan akses internet WIFI. Kamar sangat luas, nyaman dan bersih.
Tersedia alat pemanas kopi, air kemasan dan Complimentary.
BATHROOM GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
Toilet luas dan bersih, tersedia hairdryer dan perlengkapan mandi.
BATHROOM GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
RESTAURANT

Jika beberapa Hotel sebelumnya yang pernah Saya datangi saat Covid19 tidak menyediakan Buffet untuk Breakfast. Golden Boutique Hotel Kemayoran tetap menyediakan menu Buffet untuk Breakfast, tetapi tetap melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, jumlah orang dan disetiakannya handsanitazer.
RESTORAN GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
Jadi Sahabat jangan khawatir saat memesan hotel ini, Sahabat tetap bisa menikmati Menu Buffet Breakfast saat menginap di Golden Boutique Hotel Kemayoran.
FYI jika Sahabat terlanjur book tanpa breakfast Sahabat bisa menambah Rp 130.000/org pada saat check-in.
FITNESS CENTER GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
HOTELS FASILITIES

Golden Boutique Hotel Kemayoran menyediakan fasilitas Fitness Center, Kolam Renang dan Layanan Spa. Fitness Center dan Kolam Renang terletak dilantai 2 hotel dan fasilitas ini juga bisa di nikmati oleh Umum atau orang yang tidak menginap juga dapat mengakses fasilitas ini.
FITNESS CENTER GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
Tetapi saat ini, Fitness Center dan Kolam Renang sementara ditutup untuk Umum, hanya penghuni kamar yang bisa akses ke fasilitas ini. Jadi Sahabat akan nyaman menikmati fasilitas Fitness Center dan Kolam Renang.
KOLAM RENANG GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
Fitness center dan Kolam Renang dibuka mulai dari jam 07:00am sampai dengan jam 06:00pm. Alat yang disediakan juga cukup banyak, ada tredmil yang bisa Sahabat gunakan untuk lari-lari santai, tapi bukan lari dari kenyataan yaa!!
KOLAM RENANG GOLDEN BOUTIQUE HOTEL
Kolam Renang juga cukup luas, bersih, tersedia kursi-kursi untuk bersantai, kamar mandi untuk mengganti pakaian dan disediakan handuk untuk pengunjung.
Buat Sahabat yang ingin lebih relax lagi, Sahabat bisa menelpon layanan SPA yang di sediakan oleh Golden Boutique Hotel Kemayoran.

HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Golden Boutique Hotel Kemayoran terletak di Jalan Angkasa No. 1, Kemayoran, Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Lokasi ini sangat strategis, dekat dengan Golden Truly Mall, Stasiun Kemayoran, Pasar Baru, Stasiun Gambir, Ancol, Monas, Lapangan Banteng dan lainnya, Sangat cocok untuk Sahabat yang ingin berlibur di Jakarta.

Buat Sahabat yang penasaran, bisa datang langsung ke Golden Boutique Hotel Kemayoran :
Alamat : Jalan Angkasa No. 1, Kemayoran, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Telephone : (021) 6255555

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap Golden Boutique Hotel Kemayoran menyenangkan, dengan kamar yang luas, mewah dan nyaman. Lokasi strategis, fasilitas cukup lengkap, dan harga yang pas di kantong. Golden Boutique Hotel Kemayoran recomended untuk Sahabat yang ingin menghabiskan Weekend ataupun yang akan berlibur di Jakarta.
PEMANDANGAN KAMAR
Bagaimana!! Semoga bisa menjadi salah satu referensi tempat menginap untuk Sahabat yang ingin mengabisakan akhir pekan ataupun untuk Sahabat yang akan berencana berlibur di Jakarta.

THANKS U!! HAPPY SUNDAY

No comments