UPDATE!!

AONE Hotel Jakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Kabar baik Sahabat, saat ini Pemerintah sedang mempersiapkan New Normal, dengan adanya wacana membuka Mall, Perkantoran hingga Sekolah yang akan mulai berlangsung kembali. New Normal kemungkinan dimulai di bulan Juni, jika kurva Pasien Positif Covid19 menurun.
Seperti Sahabat juga ketahui, jika tidak ada perubahan PSBB Jakarta akan berakhir di tanggal 4 Juni besok dan Jakarta akan mulai melaksanakan New Normal secara bertahap dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
AONE HOTEL JAKARTA
By the way, Kali ini Saya akan share pengalaman menginap di AONE Hotel Jakarta saat long weekend akhir bulan Mei kemarin. Mudah-mudahan bisa menjadi rekomendasi untuk Sahabat berakhir pekan atau pun untuk berlibur mengesolasi diri saat pedemi Covid19 saat ini.

LOBBY

LOBBY AONE HOTEL JAKARTA
AONE Hotel Jakarta adalah salah satu Hotel berbintang empat yang di bangung pada bulan april tahun 2016 yang lalu, dengan konsep urban modern, luxury dan elegant.
LOBBY AONE HOTEL JAKARTA
Tiba dilobby, Kita akan disambut recepsionis di sebelah kanan dan waiting room di sebelah kiri, terdapat mini lounge bar untuk bersantai.
LOBBY AONE HOTEL JAKARTA
Terdapat juga beberapa piagam dari beberapa partner booking online dan beberapa majala yang tersusun rapi.
BEDROOM AONE HOTEL JAKARTA
BEDROOM & BATHROOM

AONE Hotel Jakarta memiliki empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite dan Panoramic Suite.
BEDROOM AONE HOTEL JAKARTA
Yang saya pesan dengan tipe kamar Grand Deluxe dengan King Bed luas 29 meter persegi dilengkapi dengan televisi LED 32 Inch, minibar, shower, perlengkapan mandi, sofa tunggal, TV kabel, AC, brankas dalam kamar, meja kerja, fasilitas telepon, dan akses internet WIFI.
BEDROOM AONE HOTEL JAKARTA
Sayangnya saya tidak menemukan alat pemanas kopi dan air kemasan hanya terdapat botol kosong ukuran satu liter.
BEDROOM AONE HOTEL JAKARTA
Ternyata AONE Hotel Jakarta menyediakan dispenser khusus tamu di setiap lorong kamar, sebagai penggati air kemasan dan membuat kopi panas.
BATHROOM AONE HOTEL JAKARTA
Toilet kamar cukup luas dan bersih, terdapat hairdryer dan perlengkapan mandi.
BATHROOM AONE HOTEL JAKARTA
Sayangnya, Kita tidak disediakan tooth brush dan pasta gigi, sebetulnya kita tidak akan menggunakannya juga, tetapi buat Sahabat yang tidak membawa sendiri tooth brush harus siap jalan kedepat membeli tooth brush.
SUNDA KELAPA RESTORAN
RESTAURANT

Untuk Breakfast, saat ini AONE Hotel Jakarta hanya melayani breakfast on the bed, Sarapan di antar di setiap kamar, untuk mengindari perkumpulan di area Restoran, jadi saat ini kita belum bisa menikmati breakfast buffet seperti biasanya sampai kondisi aman.
BREAKFAST AONE HOTEL
Menu sarapan saat ini Nasi Goreng dengan lauk pauk, dan buah segar penyajian perorang.
Untuk rasa standar, tetapi porsi cukup banyak. Tapi jika Sahabat kurang puas atau ingin sarapan dengan menu yang berbeda, Sahabat bisa memesan menu berbeda dari Restoran Sunda Kelapa.
KOLAM RENANG AONE HOTEL
FASILITIES HOTEL

Kolam Renang terletak di lantai 4  Hotel, dangan tipe outdor view kota Jakarta dan disampingkan dengan Restoran, so Sahabat bisa berenang sambil menikmati Jus Buah sambil memandang kota Jakarta.
FITNESS CENTER AONE HOTEL
Tempat Gym terletak di lantai 13 Hotel, dengan alat kardio cukup untuk membuat Sahabat berkeringat.
SPA AONE HOTEL
Buat Sahabat yang ingin mengilangkan rasa lelah setelah seharian berkeliling Jakarta, Sahabat bisa memanjakan diri dengan fasilitas SPA yang di tawarkan AONE Hotel.

HOTEL SERVICE

Pelayanan hotel cukup baik, para staf rama dan membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Lokasi ini sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Sarinah Plaza, Jakarta Theater, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Pasar Tanah Abang dan lainnya.
LOKASI TERDEKAT
Untuk sahabat yang menggunakan transportasi umum, jangan khawatir, lokasi ini juga dekat dengan Stasiun Gongdangdia, Stasiun Gambir, dan MRT Bundaran HI. Tidak hanya itu, lokasi ini dekat juga dengan Monumen Nasional ( Monas ), Galeri Nasional Indonesia, Taman Lapangan Banteng, Masjid Istiqlal dan Monumen Selamat Datang.
STREET FOOD SARINAH JAKARTA
Untuk sahabat yang doyan makan, sahabat hanya perlu berjalan +5 menit untuk menemukan kedai kopi, restoran, cafe dan street food di sepanjang jalan wahid hasyim sampai jalan sabang yang terkenal dengan steet foodnya.

Lokasi ini sangat cocok untuk Sahabat yang ingin berlibur di Jakarta. Jika Sahabat membutuhkan informasi lebih lanjut, Sahabat bisa kunjungi :
Phone : (021) 3108080 Fax : (021) 3108008
Fast Respon WA : +62 816-1922-010
Email Reservation : reservation@aone-hotel.com
Email Information : info@aone-hotel.com
Instagram : AONE Hotel Jakarta

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di AONE Hotel Jakarta cukup menyenangkan, dengan lokasi yang strategis di pusat jakarta dan fasilitas yang cukup dengan harga yang murah.

AONE Hotel Jakarta jadi salah satu rekomendasi untuk Sahabat yang ingin berlibur di Jakarta atau pun sekerdar menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Selamat berakhir pekan Sahabat, selalu patuhi peraturan Pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan ya, stay safe, rajin cuci tangan, menggunakan masker jika keluar rumah dan dirumah aja jika tidak penting/harus keluar rumah.

THANKS!! HAPPY WEEKEND

No comments