UPDATE!!

Lumire Hotel and Convention Center Jakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S

Hari ini, Saya akan berbagi pengalaman menginap di Lumire Hotel and Convention Center Jakarta. Hotel ini teretak di Jl. Senen Raya No.135, RW.2, Senen.Jakarta Pusat. Tepat bersebelahan dengan Atrium Mall Jakarta.
Lumire Hotel and Convention Center Jakarta adalah salah satu hoter berbintang empat di Jakarta dan memiliki kurang lebih 343 Kamar dengan fasilitas cukup lengkap dengan bangunan yang mewah.

BEDROOM & BATHROOM

Lumire Hotel and Convention Center Jakarta memiliki empat tipe kamar, Kamar Superior, Executive, Suite, dan Presidental Suite.
BEDROOM
Tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe Kamar Executive seharga Rp 749.000,-/malam inculed Breakfast untuk dua orang. Tipe Kamar ini memiliki luas kamar 38 m2 dilengkapi dengan Bed Queen atau Twin Bed, Air conditioner, TV LCD 32” dengan Channel TV kabel, Fasilitas pembuat teh dan kopi (kettle jug), Safety deposit box, Komplimen free Wi-Fi di Kamar dan area publik, Meja kerja, dan telpone.
BEDROOM
Kamar Mandi cukup luas, deilengkapi dengan Shower dan bath up dengan air panas dan dingin, Hair dryer dan Komplimen toileteris.
BATHROOM
HOTELS FASILITIES

Lumire Hotel and Convention Center Jakarta memiliki GRAND BALLROOM yang dapat menampung hingga 1.000 orang, untuk resepsi pernikahan, pertemuan bisnis, pelatihan, seminar, makan siang besar atau makan malam dan lainnya.

Lumire Hotel and Convention Center Jakarta menyediakan sebelas RUANG SERBAGUNA dengan berbagai ukuran untuk mengakomodasi bermacam acara perusahaan maupun kegiatan sosial.
PEMANDANGAN HOTEL
BUSINESS CENTER yang terletak di Lantai Dasar Lumire Hotel and Convention Center dengan dilengkapi beberapa Komputer dengan akses internet serta mesin fotocopy.

KOLAM RENANG DAN AREA JOGGIN, dengan Kolam Renang bergaya Bali yang terletak di lantai tiga Hotel dan bersebelahan dengan area jogging dan Terrazo.

EXECUTIVE LOUNGE yang terletak di lantai lima belas Hotel yang telah disiapkan khusus untuk tamu Kamar Executive dan Suite. Kita bisa menikmati akses ke Executive Lounge, yang menawarkan komplimen sarapan pagi serta cocktail sore, free minibar di dalam kamar serta area Check In terpisah.

Lumire Hotel and Convention Center Jakarta menyediakan Jasa Pelayanan LAUNDRY AND DRY CLEANING yang akan membantu Sahabat dan ini bisa dalam satu hari.

HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan siap membantu Sahabat.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Lumire Hotel and Convention Center Jakarta terletak di Jl. Senen Raya No.135, Jakarta Pusat. Terletak bersebelahan dengan Atrium Mall Jakarta.
Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telepone : +62 21 344 2828

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap Lumire Hotel and Convention Center Jakarta, Sangat menyenangkan, dengan kamar yang luas, bersih, pelayanan yang baik dan lokasi Hotel yang sangat strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan, wisata dan dekat dengan stasiun.
Lumire Hotel and Convention Center Jakarta, jadi rekomendasi untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Jakarta.

HAPPY NICE DAY

No comments