UPDATE!!

Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Hari ini Saya akan share perjalanan Saya ke Curug Leuwi Hejo - Sentul, Bogor. Untuk perjalanan ke Sentul Bogor, Saya menggunakan sepeda motor langsung dari Jakarta.
Untuk sampai di Curug Leuwi Hejo memakan waktu kurang lebih +2 jam perjalanan dari Jakarta. Saya menggunakan Google Maps sebagai penunjuk jalan.

Harga tiket masuk Curug Leuwi Hejo seharga Rp 15.000,-.Harga ini adalah Rp 10.000,- untuk restribusi wisata dan Rp 5.000,- untuk parkir motor.  Jarak dari pintu masuk ke parkir motor +5 menit perjalanan, dan untuk sampai ke Curug Leuwi Hejo, Kita mengikuti jalan dan tangga ke bawah menuju Curug Leuwi Hejo.
CURUG LEUWI HEJO
Saat ini, Curug Leuwi Hejo masih sangat favorite. Saya tiba di Curug pukul 9:00 pagi, Curug sudah ramai dan dipadatin oleh pengunjung. Rata-rata pengunjung dari daerah Jakarta dan Anak-anak remaja sekitar yang bermain di Curug ini.
 Karna sudah ramai, Saya hanya dapat menikmati bagian bawah Curug Leuwi Hejo. Mungkin Saya harus datang lebih pagi lagi untuk bisa menikmati Curug Leuwi Hejo. Di Curug Leuwi Hejo tersedia kamar mandi dan ruang ganti pakaian dengan harga sewa Rp 5.000,-
CURUG BARONG SENTUL
Setelah merasa cukup di Curug Leuwi Hejo, Saya melanjutkan perjalanan ke atas menuju Curug Barong. Aksesnya cukup mudah, Kita tinggal naik keatas dan mengikuti rute yang tersedia. Untuk sampai ke Curug Barong, Kita perlu jalan kaki +15 menit untuk sampai di lokasi. Curug Barong masih cukup sepi dibandingkan dengan Curug Leuwi Hejo.
CURUG BARONG SENTUL
Puas di bermain air di Curug Barong, Saya bersiap untuk turun kebawah, dengan rute berbeda. Saat turun, Saya menemukan lokasi yang bagus untuk bermain air dan airnya masih sangat jernih, seperti yang terlihat , Kita bisa perfoto di kolam ini.
CURUG BARONG SENTUL
Terdapat juga air terjun yang rendah, beruntung menemukan lokasi dan lokasi ini akan jadi favorite Saya jika berkunjung lagi ke Curug Leuwi Hejo Sentul.
Jika Sahabat berlibur  ke Curug Barong, jangan ragu untuk menggunakan jalur berbeda, karan Sahabat akan menemukan experiance baru di jalur yang baru. Tapi tetap berhati hari ya.


Sedikit cerita perjalan Saya di Curug Leuwi Hejo, jika Sahabat ingin berkunjung ke Curug ini sebaiknya lebi awal karna Curug ini masih cukup favorite untuk di kunjung. Terimakasih telah berkunjung, ketemu di cerita selanjudnya ya!!

THANKS U!! HAPPY NICE DAY

No comments