UPDATE!!

Beautiful Sunset Gigi Hiu Beach Lampung

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Hari ini Saya akan share Perjalanan Saya ke Gigi Hiu Beach, Lampung. Pada awal tahun 2019, Saya merencanakan untuk traveling ke Gigi Hiu Beach Lampung. Dan akhirnya, cuti di acc dan Saya mulai plan yang tertunda.
Untuk ke Gigi Hiu Beach, Saya ikut Open Trips dari salah satu Trour Travel Lampung dengan harga Rp 450.000,-/org include all untuk perjalan sati hari satu malam di Lampung.

Saya berangkat dari Jakarta menggunakan Damri Executif jurusan Jakarta ( Gambir ) - Bandar Lampung dengan harga Rp 200.000,-. Untuk Damri, Sahabat bisa memilih, Kelas Bisnis AC 155.000,-  Kelas Executif  200.000,- dan Royal Class 230.000,- Jam berangkap pun cukup lengkap dari pagi sampai malam.

Dan untuk pulang saya menggunakan Sriwijaya Air, Radin Inten Airport – Jakarta CGK dengan harga tiket Rp 350.000,-. Perjalanan Jakarta - Bandar Lampung menggunakan Bus Damri memakan waktu kurang lebih 8 Jam. Saya berangkat dari Jakarta pukul 9:00 malam. Jika Sahabat ingin berlibur ke Bandar Lampung menggunakan Bus Damri, sebaiknya mengambil jam perjalanan malam, selain lebih hemat, sahabat juga bisa beristirahat selama perjalanan.
Pukul 9:00 malam, Bus yang Saya tumpangi berangkat. Sekitar pukul 2:00 pagi, Kita sampai di Pelabuhan Merak dan dilanjutkan sampai ke Bandar Lampung.
GIGI HIU BEACH
Saya tiba di Bandar Lampung jam 5:30 pagi. Setiba di Bandar Lampung, Saya langsung menuju Stasiun Tanjung Karang menggunakan Gojek, untuk sarapan dan menunggu teman-teman dari Team Tour.

Jam 8:00 pagi, Temen-temen Tour datang dengan Temen-temen yang ikut join dalam perjalanan kali ini. Jam 9:00 pagi, Kami bersiap siap, Team Tour menjelaskan perjalanan dan memimpin doa sebelum berangkat, semua perlengkapan telah disiapkan oleh Team Tour, seperti tenda, matras, bantal, alat masak, obat-obatan bahkan makanan dan minuman.
GIGI HIU BEACH
Perjalan ke Gigi Hiu kurang lebih empat jam (normal) perjalanan driving, disepanjang perjalanan cukup seru bercanda gurau dengan teman teman baru, dan menikmati pemandangan pantai yang indah.
GIGI HIU BEACH
Dan setelah empat jam perjalanan, Kami tiba di Gigi Hiu Beach. Saat tiba pemandangan luar biasa langsung Kita jumpai dan disambung deru ombak pantai yang memanggil. Lokasi ini masih cukup sepi, so Sahabat akan sangat santai jika berkunjung ke Gigi Hiu Beach.
Karna cuaca masih cukup panas, Kami beristirahat dan makan siang. Mendirikan tenda, menyiapkan bekal yang telah Kita bawak bersama, ini sangat menyenangkan.
GIGI HIU BEACH
Setelah cukup beristirahat dan perut sudah kenyang, Kami berkumpul menikmati pantai dan menyaksikan indahnya sunset hari ini, sungguh luar biasaa indah. Inilah yang menjadi daya tarik untuk datang kesini, selain keindahan pantai dengan karang yang tajam yang terkenal dengan sebutan Gigi hiu, Sunset yang luar biasa indah. Gigi Hiu Beach harus masuk list traveling Sahabat.
GIGI HIU BEACH
Terasa begitu cepat, sunset mulai tenggelam dan malam menjemput. Kami bersiap-siap kembali ke tenda dan makan malam. Menu makan malam kali ini Sayur Sop dan Ikan Bakar, so delicius!!
GIGI HIU BEACH
Ke esokan hari nya, Kita bersiap untuk pulang ke Bandar Lampung. Sebelum pulang, Kami menikmati pantai dengan sarapan Nasi Goreng Sosis spesial.Hehe
Dan di arah pulang, Kami mampir ke Kolam pemandian untuk membersikan badan dan berganti pakaian. Tidak lupa mampir ke Pusat Oleh-Oleh untuk membeli buah tangan sebelum kembali ke Jakarta.
 Sedikit cerita perjalanan di Gigi Hiu Beach Lampung.Tips untuk Sahabat yang berencana liburan ke Gigi Hiu Lampung :
*Pilih waktu yang tepat agar kondisi air pantai tidak terlalu tinggi
*Siapkan kondisi badan yang agar tetap fit
*Usahakan bersama teman atau agen tour yang bisa membantu Sahabat selama perjalan.
*Siapkan loution anti nyamuk jika menginap, kain panjang sebagai selimut dan juga penutup saat menggati pakaian.
*Membawa makanan, snack, minuman, tisu basah dan kering.

ENJOY YOUR TRIPS

No comments