UPDATE!!

Jalan-jalan Malam di Marina Bay Sands

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Setelah menghilangkan rasa lelah, Saya melanjutkan kembali perjalanan. Makan malam dan Jalan-jalan malam di kawasan Marina Bay Sands Singapore.
GIN KHAO ONE RAFFLES
Menu makan malam kali ini, Tao Hu Tod, Tomyum Gai, Chiken Wing dan Gai-yang Pataya di Gin Khao One Raffles Resturant, Nama-namanya sedikit susah diucapkan. Menu Gin Khao One Raffles Place Resturant, mulai dari $8 - $15, Tempatnya sangat gozy dan nyaman. Dikawasan ini juga terdapat banyak tempat-tempat nongkrong yang keren.
MARINA BAY SANDS
Selesai makan malam, Saya menikmati suasana dan berjalan jalan di kawasan Marina Bay, sangat sejuk dan di malam hari, kawasan ini terlihat lebih cantik. Penduduk lokal sangat peduli akan kesehatan mereka, terlihat dikawasan ini, banyak penduduk lokal yang melakukan olaraga, seperti lari, bermain sepeda dan ada juga yang main sepak bola, tidak hanya anak anak muda, banyak di antara mereka adalah orang tua.
GARDEN BAY SANDS
Dan karna saya sudah di kawasan ini, sayang kalau tidak jalan jalan di kawasan Garden Bay Sands yang cantik. Saya beruntung, malam ini ada pertunjunkan musik dari para remaja-remaja usia sekolah yang melakukan pertunjukan musik bertajuk Hip-hop bergroup.

Sedikit cerita perjalan Solo Traveling  di Singapore, semoga bisa menjadi tambahan informasi untuk Sahabat yang akan berkunjung ke Singapore.

THANKS U, HAPPY NICE DAY

No comments