UPDATE!!

Cara ke Henderson Wave Bridge, Singapore

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Seperti rencana di hari sebelumnya (Baca Selengkapnya Disini). Hari ini Saya melanjutkan perjalan ke Henderson Wave Bridge Singapore untuk berolaraga pagi dan berjalan-jalan. Pagi-pagi sekali, Saya keluar dari Hotel, karna lokasi Hotel Saya lumayan cukup jauh dari lokasi Henderson Wave Bridge Singapore. Saya harus melewati beberapa stasiun untuk sampai di Harbour Front.St dan melanjutkan lagi dengan menggunakan Grab untuk langsung sampai ke Henderson Wave Bridgenya.
HENDERSON WAVE BRIDGE
Sebetulnya jika Sahabat ingin kesini dari Stasiun Harbour Front, bisa naik Bus nomor 131 atau 145 turun di pemberentian ke dua setelah belokan Henderson Road, karna Saya ingin lebih cepat, Saya mengunakan Grab.

Sampai di Henderson Wave Bridge, Alhdulilah lokasi masih cukup sepi, bisa berjalan jalan santai di Henderson Wave Bridge. Henderson Wave Bridge memiliki panjang +274meter dengan ketinggian 60meter dari permukaan.
Berdasarkan informasi Henderson Wave Bridge merupakan hasil desain dari IJP Corporation, London dan RSP Architects Planners and Engineers (PTE) ltd, Singapura. Diresmikan oleh Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong mulai dibuka untuk umum pada tanggal 10 Mei 2008 kemarin.
HENDERSON WAVE BRIDGE
Disini Kita tidak hanya bisa jalan-jalan santai dan berjoging, Kita juga akan di suguhkan pemandangan Kota Singapore yang keren dari atas Henderson Wave Bridge.
Puas diatas Henderson Wave Bridge, saya melanjutkan jalan-jalan ke Henderson Waves di bawahnya. Kawasan ini masih sangat sejuk, banyak orang-orang lokal mengunakan kawasan ini untuk berolahraga.
HENDERSON WAVE
Setelah selesai dari Henderson Waves dan Henderson Wave Bridge, Saya melanjutkan ke Musium Esplanade untuk melihat koleksi yang akan di tampilkan di Moonfest Celebration nanti. Sayangnya, Saya datang pada saat acaranya belum berlangsung.
MUSEUM ESPLANADE
Beruntung saya masih dapat melihat beberapa koleksi yang ditampilkan disisi, seperti Koleksi Wallpaper Handmade dan Lain-lain.
MUSEUM ESPLANADE
Puas menikmati keindahan karya seni dan berjalan jalan di Henderson Wave Bridge, Saya kembali ke Hotel dan beristirahat. Saya akan melanjutkan cerita ini dengan menikmati keindahan Kota Singapore di malam hari (Baca Selengkapnya Disini).

SEE U SOON, NEXT UPDATED

No comments