UPDATE!!

Hotel Bintang Empat Murah di Semarang - Grandhika Pemuda Semarang

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih di Kota Semarang. Sebelumnya kita room tour “Pesonna Hotel Semarang” hari ini saya mau share kembali referensi salah satu hotel bintang empat dengan harga murah yang berada di Pusat Kota Semarang – GranDhika Pemuda Semarang

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG

GranDhika Pemuda Semarang adalah salah satu hotel bintang empat yang menawarkan kenyamanan dan lokasi strategis di Pusat Kota Semarang.

GranDhika Pemuda Semarang berlokasi di Jl. Pemuda No.80-82, Pandansari, Semarang. Lokasi ini dekat dengan Pusat Kota, Tempat Kuliner Lumpia Gang Lombok dan Wisata Lawang Sewu, Kota Tua Semarang, Simpang Lima dan lainnya, cocok untuk kalian yang ingin berlibur di Kota Semarang.

BEDROOM & BATHROOM

GranDhika Pemuda Semarang memiliki beberapa tipe kamar yang bis akita pesan, seperti Deluxe, Executive Deluxe, Premier dan Junior Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe deluxe seharga Rp 400rb termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
BEDROOM GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
Kamar dengan tipe deluxe cukup luas Sahabat. Memiliki luas +26 meter persegi yang dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king, sofa santai, mini pantry, kulkas mini, LED TV, deposit box, meja kerja dan lemari pakaian.

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
BATHROOM GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
Untuk kamar mandinya juga cukup luas dan bersih. Terdapat shower tipe hujan, perlengkapan mandi, hairdryer dan handuk.

HOTEL FASILITIES

GranDhika Pemuda Semarang memiliki fasilitas hotel cukup lengkap. Seperti kolam renang, fitness center, restoran, meeting room, ballroom dan fasilitas SPA.

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
KOLAM RENANG GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
Untuk kolam renangnya tidak terlalu besar, terdapat kolam renang bagian anak anak dengan view pemandangan Kota Semarang.

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
FITNESS GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
Untuk fasilitas fitnessnya tidak terlalu besar dengan beberapa alat fitness yang bisa kita gunakan.

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
KAPOLAGHA RETAURANT
RESTAURANT & BREAKFAST

GranDhika Pemuda Semarang memiliki Kapolagha Restaurant dengan desain resto khas Jawa. Kapolagha Restaurant menyediakan menu makanan Nusantara, Asia dan Western untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Selain Kapolagha Restaurant, GranDhika Pemuda Semarang memiliki Eighty Two Lounge yang cocok banget untuk ngopi ngopi santai ya.

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
EIGHTY TWO LOUNGE
Untuk sarapan pagi, Grand Dhika Pemuda Semarang sudah buka buffet ya. Untuk menu makanannya juga cukup lengkap dengan rasa yang enak.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan GranDhika Pemuda Semarang cukup baik. Staff ramah, pelayanan dan respon cepat.

GranDhika Pemuda Semarang memiliki layanan kamar 24 jam, layanan laudry dan spesial untuk pemesanan melalu website GranDhika Pemuda Semarang mendapatkan free upgrage kamar, late check-out dan free mini bar.

GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
GRANDHIKA PEMUDA SEMARANG
LOCATION & ORDER INFORMATION

GranDhika Pemuda Semarang berlokasi di Jl. Pemuda No.80-82, Pandansari, Semarang

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 24 2920 7788

Email : reservation.pemuda@grandhika-hotel.com

Website : www.grandhika-hotel.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di GranDhika Pemuda Semarang sangat baik, kamarnya nyaman, luas lokasinya strategis di Pusat Kota dan harganya murah.

Baca Juga : Luxury Hotel di Semarang – Tenterem Hotel Semarang

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Semarang. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta onYoutube untuk check update room tour hotel terbaru.Terima kasih

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments