UPDATE!!

Traveloka PayLater Card

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Kali ini Saya akan kasih Rekomendasi Kartu Kredit yang cocok untuk Sahabat Traveler’s "Traveloka Paylater Card" persebahan dari Traveloka dan Bank BRI.Saya suka sekali traveling, kartu ini sangat membantu Saya dalam mengatur keuangan dan memberikan kemudahan bertransaksi online maupun offline, ditambah dengan promo-promo menarik yang Saya dapatkan. Tetap bisa traveling mewah dengan budget hemat.

Kenapa Kartu ini sangat recomended, Karna banyak banget keuntungan yang bisa Sahabat dapatkan dari Traveloka Paylater Card, Seperti :

*Gratis biaya tahunan dan Riwayat Transaksi Realtime
*Welcome Bonus 1.000 Traveloka Poin senilai Rp 100rb dan 5 Poin setiap transaksi Rp 100rb.
*Cicilan 0% untuk transaksi menggunakan PayLater Card di Lazada, Tokopedia, Shopee, JD.ID, BliBli, Bukalapak, dan Ruparupa.com sampai dengan 24 bulan.
*Discont s.d Rp 200rb di Supermarket pilihan Sahabat hingga 31 Des 2020.
*Discont s.d Rp 250rb di Restoran Pizza Hut, Fish & Co, Ojju, Penang Bistro, Solaria, Excelso, Hongkong Cafe, Miyagi, Joy Luck Pot, Seribu Rasa dan Lainnya, Hingga 30 Sep 2020.
*Dan nikmati juga promo spesial Tiket Pesawat & Hotels di Aplikasi Traveloka dan Traveloka.com 
*Syarat dan Ketentuan Promo, check di sini.

Sangat menarikan!! Kuy buruan apply dan dapakan Traveloka Paylater Card sekarang juga di Aplikasi Traveloka Sahabat atau kunjungi bri.co.id dan dapatkan kemudahan bertransaksi dengan banyak keuntungan. Untuk Informasi lebih lanjut lihat di sini.

HAVE A GREAT DAY!!

No comments