UPDATE!!

KAI BIG SALE DISKON 25%

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Menyambut libur panjang long weekend,  PT KAI (Persero) memberikan diskon hingga 25% untuk perjalanan kereta api jarak jauh melalui KAI BIG SALE !!

Kini Sahabat akan mendapatkan harga spesial untuk rute perjalanan kereta api jarak jauh dengan rute : KA Bima (Gambir - Malang), Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi), Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi), Turangga (Gambir - Surabaya Gubeng), Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan), dan Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan).

Promo ini berlaku untuk keberangkatan KA tanggal 30 Juli dan 02 Agustus 2020 dan Promo “KAI BIG SALE” Sahabat bisa dapatkan dengan pemesanan melalui aplikasi KAI Access, Web KAI dan Mitra Resmi KAI

FYI, PT KAI (Persero) telah menyediakan layanan rapid test untuk Sahabat yang akan melakukan perjalanan jarak jauh. Layanan Rapid Test ini tersedia di StasiunGambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang dengan harga Rp 85.000,-, Sahabat hanya perlu menunjuk QR Tiket Kereta Api Jarak Jauh yang Sahabat telah pesan.

PENTING!! Untuk Sahabat yang akan melakukan perjalanan, tetap melakukan protokol kesehatan yaa!! Jaga jarak, memakai masker, baju atau jaget lengan panjang, memakai face shield, membawa handsanitazer pribadi, tisu basah & kering, dan hindari menyentuh wajah saat tangan kotor.

 STAY SAFE AND HEALTY, ENJOY LONG WEEKEND

No comments