UPDATE!!

Millennium Hotel Jakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Happy Weekend. Kali ini, Saya akan share pengalaman menginap di Milennium Hotel Jakarta. Semoga ini bisa menjadi tambahan informasi dan referensi untuk Sahabat yang akan berlibur ke Jakarta atau pun staycation di Jakarta.

LOBBY

Millennium Hotel Jakarta adalah salah satu Hotel bintang empat di Jakarta. Millennium Hotel terletak di Jl. Fachrudin 3 Tanah Abang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasi ini sangat bagus untuk Sahabat yang ingin berlibur sekaligus berbelaja di Jakarta, karna Millennium Hotel sangat dekat dengan Pusat Perbelanjaan Tanah Abang Jakarta.
LOBBY MILLENNIUM HOTEL
Lobby Hotel sangat luas, terdapat Lobby Lounge untuk Sahabat yang ingin bersantai saat menunggu sambil diiringi lagu-lagu manis yang dibawakan oleh Pionis.
SUPERIOR MILLENNIUM HOTEL
BEDROOM & BATHROOM

Millennium Hotel Jakarta memiliki beberapa tipe kamar, mulai Superior, Deluxe, Keluarga Deluxe , Millennium Club , Junior Suite, Suite Executive, Presidential Suite, dan Millennium Club Suite.
BEDROOM MILLENNIUM HOTEL
Tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe Kamar Superior seharga Rp 675.000,- permalam inculed dengan Breakfast. Dengan luas kamar 30 sqm meter persegi yang dilengkapi dengan televisi LED 32 Inch, minibar, shower, perlengkapan mandi, sofa tunggal, TV kabel, AC, brankas dalam kamar, meja kerja, fasilitas telepon, dan akses internet WIFI.
BATHROOM MILLENNIUM HOTEL
Kamar cukup luas, nyaman dan bersih. Tersedia alat pemanas kopi, air kemasan dan Complimentary.
BATHROOM MILLENIUM HOTEL
Toilet luas dan bersih, tersedia hairdryer dan perlengkapan mandi.

RESTAURANT

Millennium Hotel memiliki restoran yang cukup besar, menu makanan yan di sediakan cukup beragam dengan rasa enak. Tidak hanya menyediakan untuk buffet breakfast saja, Cafe Sirih juga menyediakan menu makan siang dan makan malam. Sahabat bisa datang ke Cafe Sirih kapan saja. Cafe Sirih ini terletak di Looby Millennium Hotel.
KOLAM RENANG

HOTELS FASILITIES

Millennium Hotel Jakarta menyediakan fasilitas Fitness Center, Kolam Renang, Layanan Spa dan Sauna. Yang selalu Saya coba saat di Hotel adalah fasilitas Fitness Center dan Kolam Renang.
KOLAM RENANG
Untuk Fitness Center, memiliki tempat yang cukup luas, dengan alat yang cukup lengkap dan tempat juga bersih. Jadi Sahabat bisa berolarga santai di sini.
FITNESS CENTER
Untuk Fasilitas Kolam Renang , tidak terlalu besar. Tetapi memiliki taman yang cukup luas untuk bersantai. Tersedia smoking area.
FITNESS CENTER
HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Millennium Hotel Jl. Fachrudin 3 Tanah Abang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Cukup strategis, berada di Pusat Kota, dekat dengan Pusat Perbelanjaan, Bundaran HI, Stasium MRT, Stasiun Tanah Abang dan Plaza Sarinah. Sangat cocok untuk Sahabat yang ingin berlibur di Jakarta.
Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat bisa telepone di +6221 230 3636 dan untuk email reservasi di reservasi.mhsj@millenniumhotels.com
MILLENNIUM HOTEL JAKARTA
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap Millennium Hotel, cukup menyenangkan, dengan kamar yang luas, bersih dan nyaman. Lokasi strategis, fasilitas cukup lengkap, dan harga cukup murah. Millennium Hotel Jakarta, bisa jadi rekomendasi untuk Sahabat yang ingin menghabiskan Weekend ataupun yang akan berlibur di Jakarta.

Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang memiliki rencana berlibur di Jakarta.

HAPPY WEEKEND

No comments