UPDATE!!

Ramada Suites By Wyndham Solo

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Masih di Kota Solo. Kali ini Saya akan share Hotel di Solo yang dekat dengan Bandara Adi Soemarno Solo, yang cocok untuk Sahabat staycation di Kota Solo dan menikati kuliner Kota Solo.
Ramada Suites By Wyndham Solo
Ramada Suite Hotel salah satu Hotel dari Wyndham Group. Seperti Sahabat ketahui Wyndham Group memiliki lebih dari 30.000 properti yang tersebar di 63 Negara.
Ramada Suites By Wyndham Solo terletak di Jl. Adi Sucipto No.56B, Paulan Kulon,Gajahan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Kota Solo. Lokasi ini hanya berjarak 2.45KM dari Bandara Adi Soemarno.
LOBBY
Saat Sahabat tiba di Ramada Suites Hotel, disambut dengan bangunan yang sangat megah dengan desain yang mewah dan sangat luas dan para staff dengan ramah siap melayani Sahabat, tersedia juga handsanitazer di area lobby.
BEDROOM & BATHROOM
Ramada Suites By Wyndham Solo memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari Superior Residence, Grand Deluxe, Deluxe Residence, Deluxe Queen, Junior Suite, dan Grand Suite.
BEDROOM RAMADA SOLO
Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Superior Residence dengan luas kamar 25 meter persegi dilengkapi dengan televisi, pembuat kopi, kulkas mini, meja kerja, Ac, air kemasan, akses wifi, sofa, dan teras pribadi.
BATHROOM RAMADA SOLO
Kamar mandi sangat luas, bersih, dan dilengkapi dengan hairdryer, peralatan mandi dan shower dengan air panas dingin.
HOTEL FASILITIES

Ramada Suites By Wyndham Solo memiliki banyak fasilitas yang bisa Kita nikmati, seperti Kolam Renang, Fitness Center, Restoran, Area bermain anak, area bermain dewasa, Laundry, Ruang serbaguna, Spa, Antar jemput bandara, dan tersedia check-in lebih awal.
KOLAM RENANG
Ramada Suites By Wyndham Solo memiliki Kolam Renang yang sangat luas, bersih dan tersedia kursi santai, berdampingan juga dengan Restoran, jadi kita bisa ngopi dan bersantai di Kolam Renang.
FITNESS CENTER
Fitness Center juga cukup besar, dengan peralatan yang cukup untuk berolahraga dan dilengkapi juga dengan kolam renang kecil yang bisa Kita gunakan setelah berolaraga.
AREA SANTAI
RESTAURANT & BREAKFAST

Ramada Suites By Wyndham Solo tersedia Ramayana Restoran yang menyediakan masakan internasional dan tradisional Indonesia dengan suasana santai untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.
RAMAYANA RESTORAN
Ramayana Restoran juga memiliki ruangan yang sangat luas bersih dan nyaman. Sahabat juga bisa memesan makanan langsung untuk di antar ke Kamar. Buka dari pukul 06pagi – 10 malam.
Tesedia juga Ganesha Lounge Bar yang menyediakan makanan ringan, cemilan, manisan dan coffe atau teh cocok untuk menemani santai Sahabat sambil berenang.

HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan sangat membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Ramada Suites By Wyndham Solo terletak di Jl. Adi Sucipto No.56B, Paulan Kulon,Gajahan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Solo. Lokasi ini sangat dekat dengan Bandara Solo.

Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telepone : (0271) 7685616

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap Ramada Suites By Wyndham Solo, sangat menyenangkan, dengan kamar yang luas, mewah, fasilitas yang lengkap, terdapat area bermain, suasana yang asri, makanan yang enak dan lokasi dekat dengan Bandara Adi Soemarno, sangat rekomendasi untuk Sahabat yang ingin berlibur di Kota Solo.
RAMADA SUITES SOLO
Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang memiliki rencana berlibur di Kota Solo.

THANKS!! HAPPY WEEKEND

No comments